Skip to main content

PAS Offline, SMAN 4 Kendari Terapkan "Shift Jenjang" untuk Perketat Prokes Covid-19 dan Akomodir Banyaknya Peserta

SMAN4KENDARI.SCH.ID - Kamis (27/05/2021), SMAN 4 Kendari selenggarakan Penilaian Akhir Semester (PAS) Genap Tahun Pelajaran 2020/2021 secara tatap muka dengan menekankan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Guna mengakomodir peserta PAS yang banyak dan menjaga ketertiban penyelenggaraan protokol kesehatan, panitia PAS menerapkan strategi "Shift Jenjang". Strategi ini dilaksanakan karena jumlah peserta yang cukup banyak dapat memenuhi ruangan dan dapat menyebabkan kesulitan mengontrol penerapan protokol kesehatan Covid-19.

Berdasarkan  keterangan dari Panitia PAS, jenjang kelas 10 dijadwalkan hadir mengikuti PAS pada Hari Kamis-Jumat 27 dan 28 Mei 2021. Sedangkan jenjang kelas 11 akan mengikuti kegiatan PAS secara offline pada Hari Sabtu dan Senin, 29 dan 31 Mei 2021. "Kita terapkan pola "Shift Jenjang" untuk mengakomodir banyak peserta PAS dan tetap menerapkan protokol kesehatan" ungkap Samlia, Ketua Panitia PAS SMAN 4 Kendari.

 

Hal yang sama dikonfirmasi oleh Kepala SMAN 4 Kendari, Liyu bahwa PAS genap tahun pelajaran 2020/2021 ini diselenggarakan secara berganti jejang. "Penilaian Akhir Semester genap ini kita bagi siswa per-jenjang", ungkapnya.

Add new comment

Plain text

  • No HTML tags allowed.
  • Lines and paragraphs break automatically.
  • Web page addresses and email addresses turn into links automatically.